Selamat datang di keluarga Cyronium.

Saya memasuki bisnis blockchain ini dengan latar belakang yang sederhana. Karir saya dimulai ketka masuk dalam dunia keuangan sebagai professional perbankan bidang treasury, tahun 1991 hingga tahun 1996. Kemudian, saya memasuki dunia pertambangan dan industry.

Pengalaman penambangan pertama saya adalah bidang Tambang kapur Ca CO3 yang kemudian di proses menjadi CaOH2 Calsium Hydroxide. Pabrik Calcium Hydroxide terbesar di Asia Tenggara ini adalah penyuplai bahan baku tambang emas hingga tahun 2004. Kami menjual asset tersebut karena melihat peluang lain yang lebih baik.

Selain menyuplai Calcium Hydroxide, kami juga menyupai bahan baku ke dunia pertambangan emas yaitu Catalys. Usaha keluarga ini berdiri sejak tahun 1996 hingga saat ini. Pada tahun 2009, kami memutuskan membangun industry emas hingga finish product di pemurnian emas. Bahan baku tambang (ore) kami membelinya dari tambang rakyat. Selain kami juga memiliki 2 buah KP izin tambang sendiri di Kalimantan Tengah dan Sangihe Sulawesi utara. Di tahun 2015, kami pertama kali melakukan reseach, study, dan akhirnya di tahun 2017 kami memutuskan masuk ke dunia digital berbasis blockchain. Setahun kemudian pada bulan Maret 2018 Cyronium lahir.

Cyronium adalah digital asset. Cyronium adalah cryptoasset. Crypto asset adalah derivatif bisnis dunia maya/digital atas sebuah asset di sektor riil. Kita tahu sekali, saat ini masalah yang ada dalam sisi keuangan dunia adalah dikuasainya faktor ekonomi oleh para kapitalis dan negara adikuasa. Karena mereka memiliki regulasi dan pembatasan aturan main demi keuntungan mereka. Sudah saatnya kita melakukan perombakan, demi ekonomi dunia yang lebih transparan dan terpercaya. Blockchain mengubah permainan regulasi ketat dari pemerintah dan kapitalis dari tersentral menjadi desentralisasi. Dari asal-usulnya, Cyronium di rancang bukan hanya sebagai instrumen keuangan atau hanya produk investasi. Kami memiliki visi yang lebih besar, dan itu adalah membangun ekosistem ekonomi yang lebih baik dan lebih besar. Tanpa ekosistem yang solid, sebuah investasi tidak akan bisa untuk jangka panjang.

Kami percaya, dengan adanya Cyronium ini, ekosistem ekonomi baru telah dimulai. Kami akan mengakomodasi ribuan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk bergabung dengan komunitas kami, untuk tumbuh dan berkontribusi untuk masa depan kemanusiaan yang lebih baik.

Sekali lagi, selamat datang di keluarga Cyronium!