Skema Pembagian CYRO Rewards Periode I:

1. Bentuk apresiasi Cyronium kepada token holder dari jasa Management Fee UKM yang sukses di Scale Up dibagikan dalam bentuk CYRO Rewards. Token berbentuk blockchain dengan nilai tetap, yang bisa dicairkan ke rekening bank investor masing-masing.

2. Apresiasi Token Holder Cyronium akan memiliki nilai per 1 CYRO Rewards. 1 CYRO Rewards proporsional dengan jumlah Cyronium yang memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan Cyro Rewards.

3. Token Cyronium yang memiliki kualifikasi untuk mendapatkan CYRO Rewards adalah yang disimpan di Cyronium wallet dari tanggal 7 November 2018 hingga 25 Maret 2019.

4. Jika token Cyronium diperjualbelikan, dikeluarkan dari Cyronium wallet antara tanggal 7 November 2018 hingga 25 Maret 2019, maka tidak akan dihitung sebagai Cyronium yang memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan Cyro Rewards.

5. Besaran Rupiah per CYRO Rewards dihitung dari jumlah Management Fee yang diperoleh UKM yang bergabung di bawah Cyronium. 80% Management Fee Cyronium dihitung sebagai CYRO Rewards, 20% sisanya masuk sebagai biaya operasional Cyronium. Jika ada UKM yang mengalami kegagalan Scale Up, Management Fee akan dihitung 0 dan tidak mengurangi nilai CYRO Rewards yang diterima member.

6. Besaran nilai Rupiah per CYRO Rewards akan diumumkan pada tanggal 25 Maret 2019 beserta laporan keuangan tiap-tiap UKM.

7. CYRO Rewards akan dibagikan dalam bentuk CYRO Rewards token pada tanggal 31 Maret 2019.

8. Member tidak perlu membuat wallet lagi, otomatis akan dimasukkan ke dalam wallet khusus yang dibuat oleh tim Cyronium.

9. Jika ingin dicairkan, proses pencairan memerlukan waktu maksimal 3 hari kerja bank.

10. Kebijakan Skema dan ketentuan CYRO Rewards ini dapat sewaktu-waktu mengalami penambahan, update atau modifikasi sesuai kondisi dan dinamika perkembangan ekonomi dan teknologi.

11. Perubahan dan update terbaru CYRO Rewards dapat dipantau di URL berikut: http://cyronium.com/cyro-rewards