Profil :

Teja wisata adalah travel agent yang melayani hampir semua perjalanan wisata keluar negeri. Hal ini dikarenakan akses serta kepengurusan visa disana masih sangat rumit. “Kalau tempatnya sih bagus- bagus ya, rencana secepat mungkin kami akan buka jalur kesana. Semoga wacana ini segera,” ungkap Teja, owner Teja Wisata, dalam interview bersama Radar Jogja.

Tak hanya melayani perjalanan ke luar negeri, Teja Wisata ini juga melayani wisata domestik. Namun untuk domestik jumlahnya sangat terbatas yakni hanya Jogjakarta, Belitung, Bali, dan Lombok.

Jika dilihat dari segi bisnis, usaha travel backpacker yang dimiliki Teja ini dinilai cukup potensial. Karena ditengah padatnya rutinitas sehari- hari seperti halnya pekerjaan membuat orang ingin melepas penat. Salah satu caranya dengan berwisata ataupun jalan- jalan.

Diibanding biro perjalanan lainnya, harga yang ditawarkan Teja Wisata ini jauh lebih murah dengan selisih antara 50- 60 persen dari harga perjalanan biasa. Adapun tamu yang pernah menggunakan jasanya biasanya kalangan artis seperti Dea Mirella, Sarwana, Nina Tamam, Alfin Adam, dan masih banyak yang lainnya.

ALAMAT

KONTAK

ALAMAT